Blogging?? Mengapa?

Siapa yang tidak kenal blog?? Apakah kamu sudah punya blog??Zaman sekarang sudah banyak orang yang membuat blog. Dan membuat blog juga sudah bukan hal yang asing lagi. Hampir setiap orang di dunia yang mengetahui tentang blog…Tapi buat apa sich kita membuat blog???

Blog adalah sarana menyalurkan berbagai informasi, ide, pendapat, isi hati, dan banyak hal lainnya… Blog juga memberi banyak keuntungan bagi kita. Contohnya, kita bisa mencari teman dalam blog. Kita bisa mencari berbagai informasi dalam blog. Wah, pokoknya banyak banget deh.

Di blog, kita juga bisa melatih kemampuan menulis kita lho… Dengan blog, kita membuat berbagai artikel dan berusaha agar artikel itu menarik dan banyak dicari, sehingga blog kita banyak dikunjungi.

Membuat blog juga tidak susah, apalagi sekarang sudah banyak penyedia jasa layanan blog, seperti wordpress, seperti yang saya gunakan, multiply dan blogspot. Bahkan di friendster pun disediakan layanan blog. Tema artikel blognya pun bisa bermacam – macam, sesuai keinginan kita. Design yang disediakan pun sangat menarik. Jadi apa ruginya membuat blog? Gampang, cepat, banyak gunanya, dan menyenangkan. Jadi untuk apa ragu – ragu?? Ayo kita buat blog.

Leave a comment