After a long long holiday

Ah, akhirnya sempat buka wordpress juga. Sudah lama ni nggak ngurusin blog ini lagisoalnya lagi banyak urusan. Belajar… belajar dan belajar. Dan Hufff…, semua hasil payahku nggak sia-sia… Aku lulus SNMPTN. Nah, sekarang sedang mempersiapkan untuk kuliah. Mungkin bakalan sibuk and nggak bisa ngurus blog ini lagi.
Untuk teman-teman yang telah mengunjung blogku, maaf aku tidak bisa menjawab semua comment dan pertanyaan kalian. Blog ini merupakan sarana (bagi aku) untuk share anime-anime yang kusukai. Jadi, saya tidak menyediakan yang sudah ada, bukan membuat sendiri. Ingin sih membuat sendiri, upload sendiri… Tapi, duh, pekerjaan berat!!

Terima kasih untuk orang-orang yang sudah mengunjungi blogku. Aku sangat bersyukur dan berterima kasih.

Leave a Reply

