Sebellll…..

Hari ni aku sedih banget…

Habis gimana nda? Pelajaran olahraga hari ini ada tes servis sama smash voli. Waduuuhhhh… aku benci banget tuh sama materi itu. Habisnya, aku nda bisa sih…. Trus, tesnya berlangsung… Aku nda bisa. Indikatornya prestasi sama teknik, dan aku nda lolos semua…. Huh, gimana ya… Aku sedih banget… Rasanya mau nangis… Huhuhu….

Oh, Tuhan tolong aku supaya aku bisa melakukannya

Mungkin aku kurang latihan ya??? Aku ga bisa latihan di rumah sih. Dan aku tadi nda pas. Rada sebel juga sama tosser nya karena ga pas, apa salah ku ya. Habis dia ngasi bolanya jauh2. Aku kan biasanya nyemashnya bola deket. Nda biasa sama tossernya. Tossernya diganti sih….Jadi bete deh…

Daripada aku nangis melulu, mending kutulis deh, daripada sakit hati dan bete abis….

Sedih juga, kalau udah gini, apa yang harus kulakukan ya, biar minggu depan bisa berhasil?

Harusnya aku latihan ya biar bisa… Gimana ya biar bisa? Pokoknya harus bisa!!!

Aku nda mau dikasihani, itu membuatku jadi tambah bete, jadi merasa bersalah sama diriku dan menyalahkan diriku.

Pokoknya AKU PASTI BISA

Leave a Reply

